Laman

Kamis, 13 November 2014

Manfaat tomat

Manfaat tomat untuk kesehatan tulang

Kesehatan tulang adalah bidang lain dari minat dalam penelitian tomat. Menariknya, hubungan asupan tomat bagi kesehatan tulang melibatkan pasokan yang kaya antioksidan dalam tomat. Kita tidak selalu berpikir tentang perlindungan antioksidan sebagai penting untuk kesehatan tulang, tetapi; dan tomat lycopene (antioksidan dan tomat lainnya) mungkin memiliki peran khusus untuk bermain di daerah ini. Dalam penelitian terbaru, tomat dan sumber makanan lainnya lycopene yang dikeluarkan dari diet wanita pascamenopause untuk jangka waktu 4 minggu untuk melihat apa efek likopen pembatasan akan pada kesehatan tulang. Pada akhir 4 minggu, perempuan dalam penelitian ini mulai menunjukkan tanda-tanda peningkatan stres oksidatif dalam tulang dan perubahan yang tidak diinginkan dalam jaringan tulang mereka. Kami berharap untuk melihat tindak lanjut penelitian di daerah ini yang diharapkan akan menentukan apa tingkat asupan tomat yang paling membantu dalam melindungi jaringan tulang dan membantu pengobatan osteoporosis.

Manfaat sebagai Anti-Kanker

Sementara tidak baik diteliti untuk semua jenis kanker, tomat telah berulang kali menunjukkan untuk menyediakan kami dengan manfaat anti-kanker. The track record untuk tomat sebagai makanan pelindung kanker seharusnya tidak mengejutkan, karena ada jumlah yang sangat besar penelitian tentang antioksidan tomat dan jumlah yang lebih terbatas tapi masih penting penelitian tentang tomat nutrisi anti-inflamasi. Risiko banyak jenis kanker dimulai dengan stres oksidatif dan peradangan kronis yang tidak diinginkan kronis. Untuk alasan ini, makanan yang menyediakan kita dengan antioksidan yang kuat dan dukungan anti-inflamasi sering makanan yang menunjukkan sifat pencegahan kanker.

Kanker prostat adalah jauh jenis terbaik diteliti kanker dalam hubungannya dengan asupan tomat. Juri vonis di sini adalah jelas: tomat pasti dapat membantu menurunkan risiko kanker prostat pada pria. Salah satu nutrisi tomat kunci yang telah menerima fokus khusus dalam pencegahan kanker prostat adalah alpha-tomatine. Alpha-tomatine adalah phytonutrisi saponin dan itu menunjukkan kemampuan untuk mengubah aktivitas metabolisme dalam mengembangkan sel-sel kanker prostat. Ini juga telah terbukti memicu kematian sel terprogram (apoptosis) pada sel kanker prostat yang telah sepenuhnya terbentuk. Penelitian tentang alpha-tomatine juga telah dilakukan untuk kanker paru-paru sel non-kecil, dengan temuan serupa.

Seiring dengan kanker prostat dan kanker paru-paru non-sel kecil, kanker pankreas dan kanker payudara adalah dua daerah yang paling dipelajari yang melibatkan tomat dan risiko kanker. Penelitian tentang tomat dan risiko kanker payudara sebagian besar difokuskan pada likopen karotenoid, dan ada pengurangan risiko cukup baik didokumentasikan untuk kanker payudara berkaitan dengan asupan lycopene.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar